logo blog

Inspirasi Dekorasi Kamar Mandi Minimalis

toilet minimalis

Inspirasi Kamar Mandi Kecil Minimalis

Ada yang bilang "jika ingin melihat kebersihan suatu tempat, lihatlah kamar mandi atau toiletnya". Toilet atau kamar mandi memang bisa dijadikan untuk menilai kebersihan suatu tempat, bukan hanya rumah, tapi juga tempat lain seperti kantor, hotel, tempat makan, dan tempat-tempat umum lainnya.

JIka toiletnya bersih dan nyaman tentunya akan menjadi nilai plus untuk suatu tempat, terutama tempat-tempat yang berhubungan dengan usaha, tidak jarang ada pelanggan yang enggan mampir kembali ke suatu tempat dikarenakan toilet atau kamar mandinya yang kotor dan tidak nyaman.

Para pelaku usaha rasanya perlu berlomba-lomba untuk menciptakan toilet yang bersih dan nyaman di tempat usahanya, sebagai salah satu bentuk pelayanan untuk para pelanggannya.

Baca juga :

Bukan hanya para pelaku usaha yang perlu membuat toilet atau kamar mandinya menjadi bersih dan nyaman, rumah yang kita tempati juga perlu dijaga kebersihan dan kenyamanan toiletnya, apalagi jika sering ada orang yang datang bertamu, tentunya kita ingin memperlakukan tamu sebaik mungkin.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tentang inspirasi dekorasi kamar mandi minimalis, yang mungkin bisa sobat terapkan di rumah ataupun tempat usaha sobat supaya bisa lebih menarik.
Selain menarik, hal yang paling utama adalah kebersihannya, jadi sobat harus rutin membersihkannya.

Berikut ini adalah kumpulan dekorasi kamar mandi minimalis yang mungkin bisa sobat terapkan di tempat sobat :

contoh desain toilet
dekorasi kamar mandi 1


contoh kamar mandi
dekorasi kamar mandi 2


contoh toilet
dekorasi kamar mandi 3


dekorasi kamar mandi
dekorasi kamar mandi 4


dekorasi toilet
dekorasi kamar mandi 5


desain kamar mandi
dekorasi kamar mandi 6


desain toilet
dekorasi kamar mandi 7


design kamar mandi
dekorasi kamar mandi 8


design toilet
dekorasi kamar mandi 9


kamar mandi minimalis
dekorasi kamar mandi 10

sumber
Kreasi unik lainnya silakan KLIK DISINI
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Copyright © 2016. Kumpulan Kreasi Unik - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger